Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK

CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK


CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK 


hay hay hay jumpa lagi di catatan lumia nih,,
nahh kemarin"nya nihh ya aku udah bahas hijab tok ya,, mungkin yang gak berhijab pada bingung kapan yang gak berhijab???,,,
nahh kali ini nih tentunya aku akan kasih kamu trik merawat rambuh mau yang berhijab atau gak berhijab ya karena rambut itu sangat berarti bagi wanita,,,,,
eesseeewwwwww

nah pertama nih ya kenapa rambut harus dijaga  karena rambut itu yang membuat penampilan kita manis,,, selain wajah rambut juga sangat penting perannya
kalok rambut gak dijaga atau dirawat tentunya ya pasti akan sangat mengganggu kita,,,

CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK


kerusakan yang sering  terjadi pada rambut kita
1   ketombean
2   rontok
3   lembab
4   lepek
5   kusut
6   kering
7   bercabang
8   patah-patah
9   kusam
10 tidak bervolume

nahh itu merupakan hal yang sering terjadi jika kita lalai merawat rambut kita
tapi tenang aja sob disini aku akan jelaskan gimana caranya merawat rambut dengan mudah dan hasilnya memuaskan dan tentunya tidak memakan badget yang banyak
apa aja itu,,,? simak dibawah ini kuy,,,

1 keramas teratur

nah yang dimaksud keramas teratur nih ya girls bukan keramas setiap saat ya,, tapi yang dimaksud dengan keramas teratur ialah keramas saat rambut kita sudah mulai
lelah dan tidak seperti biasanya ,, saya saja keramas 2 hari sekali ,,, duhh jadi bukak kedok ya,,
keramas disini harus menggunakan shampoo ya jangan hanya pakai air saja karena tidak menutrisi rambut kalau begitu

2 gunakan vitamin

vitaminn ini juga sangat membantu dalam merawat rambut karena nantinya juga akan membantu menutrisi rambut kita ,,, biasanya sih gunakan elips itu ya atau yang lainnya

3 tekhnin menyisir rambut


perlu diketahui ya mbak bro dan mas bro menyisir rambut juga ada aturannya bukan cuma sekolah aja yang punya aturan hihi,,,aturan apa sih? nah terkadang menyisir rambut
ini dilakukan tidak dengan mengikuti aturan itulah sebabnya rambut mudah patah,, cara menyisir rambut yang benar yaitu dari ujungnya dulu disisir lalu naik dikit
diatasnya lalu keatas lagi sampai rambut tidak berantakan lagi

4 gunakan masker rambut

wahhh rambut juga ada maskernya ya ternyata,,,  gunakan masker rambut minimal sekali dalam satu-dua minggu ya girls,, untuk maskernya bisa kalian gunakan lidah buaya
atau yang lainnya

5 konsumsi makanan yang sehat

konsumsi makanan yang sehat terutama buah sangat membantu mengurangi kerusakan pada rambut kita


CARA MERAWAT RAMBUT RUSAK----nahh itu saja tips dari saya ,, jika dilakukan dengan rutin insyaallah rambut impian semua orang akan jadi milikmu


terimakasih kunjungannya
Roqibus
Roqibus Perkenalkan nama saya Badiatur Roqibus Syafaah. Bisa dipanggil oqib atau roqib. Dan saya laki laki.